Lolos Semifinal, Persik Optimis Raih Tiket Liga 1

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Lolos Semifinal, Persik Optimis Raih Tiket Liga 1

PERSIK.CO.ID – Hasil draw yang di raih Persik Kediri ketika melawan Martapura FC membuat Persik Kediri lolos masuk Semifinal dengan mendapat 5 poin. Persik Kediri mejadi runner up pada Grup B di bawah Persita Tangerang yang mengantongi 6poin.

Baca Juga : Ditahan Imbang PSMS, Pelatih Persik Soroti Kinerja Wasit

Dengan lolosnya Persik Kediri menuju putaran Semifinal, maka ia akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Jum’at (22/11) besok. Meski begitu Persik Kediri merasa optimis untuk merebut tiket menuju Liga 1.

Selain itu Faris Aditama selaku kapten tim macan putih juga tak lupa memberikan motivasi kepada sesama rekannya. Faris Aditama merupakan satu satunya pemain senior Persik yang enam tahun lalu ikut membawa Persik promosi ke ISL, setelah sukses pada semifinal Divisi Utama di Solo. Sehingga ia sangat termotivasi mengembalikan Macan Putih ke habitat aslinya.

Baca Juga : Meski Kalah Dari Sulut United, Persik Kediri Masih Puncaki Klasemen

Pelatih Budiardjo juga mengatakan bahwa untuk menghadapi Persiraja, ia akan mengevaluasi performa tim Macan Putih dan memperbaiki kekuatan lini depan yang menurutnya menjadi faktor kekurangan Persik di babak delapan besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: