Wimba Kembali Jadi Pahlawan Saat Melawan Mitra Kukar

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Wimba Kembali Jadi Pahlawan Saat Melawan Mitra Kukar

PERSIK.CO.ID – Pertandingan Persik Kediri melawan Mitra Kutai Kartanegara kemarin kembali membawa hasil memuaskan bagi squad macan putih. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Persik Kediri.

Kemenangan yang di peroleh Persik ini di sumbangkan oleh striker senior yang sempat dibuang oleh Persik Kediri yaitu Wimba Sutan Fenosa. Kedua gol tersebutlah yang mengantarkan Persik menang telak pada laga kemarin.

Baca Juga : Meski Kena Sanksi, Budiardjo Thalib Tetap Kendalikan Persik Dari Tribune

Duel Persik Kontra Mitra Kukar memang sudah panas sejak menit pertama pertandingan. Bahkan Wasit Mansyur yang berasal dari DKI Jakarta sampai tujuh kali mengeluarkan kartu kuning. Empat untuk pemain Persik Kediri, dan tiga untuk pemain Mintra Kukar.

Keputusan Pelatih Budiardjo untuk memasukkan Wimba saat menggantikan Bagas yang cedera membawa dampak yang positif. Wimba juga mengatakan bahwa ia harus membayar kepercayaan pelatih dan memuaskan Persikmania sehingga ia mampu memberikan dua gol yang luar biasa menurutnya.

Baca Juga : Meski Kalah dari Martapura, Persik Kediri Tetap Optimis

Budiardjo juga mengakui bahwa Mitra Kukar sangat sulit di taklukkan. Mereka juga dihuni oleh para pemain bintang jebolan Liga 1. Namun Budiardjo mengatakan bahwa Persik Kediri punya Faris Aditama selaku ruh permainan mereka. Tehnik, kecerdasan, dan pengalamannya yang banyak membuatnya mampu memotivasi rekan-rekannya di lapangan, selain itu Junaidi sebagai kiper juga tampil sangat bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: