Gelar Laga Kandang, Persik Main Tanpa Suporter Tamu

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Gelar Laga Kandang, Persik Main Tanpa Suporter Tamu

PERSIK.CO.ID – Pasca bentrokan yang terjadi antara suporter Persik dan Suporter PSIM, hari ini (6/9) Persik Kediri akan menggelar laga pertandingan kontra Persis Solo. Namun dengan larangan tanpa suporter tamu.

Baca Juga : Kemenangan Persik Atas PSIM, Dinodai Aksi Kericuhan

Hal ini merupakan salah satu imbas dari terjadinya bentrokan antar suporter yang terjadi pada Senin(2/9) lalu. Keputusan pelarangan suporter ini di berikan oleh Kapolres Kediri kota yang di tulis pada surat nomor B/2482/IX/PAM.3.3/2019/Bagops itu mengimbau panpel tidak menghadirkan suporter Persis pada pertandingan, Jumat hari ini.

Kepolisian tidak mau peristiwa bentrok antar suporter itu terulang kembali, mengingat berbagai pertimbangan yang ada terutama untuk menjaga keamanan setelah kerusuhan.

Baca Juga :Meski Kalah dari Martapura, Persik Kediri Tetap Optimis

Hal ini juga diutarakan oleh Widodo selaku ketua panpel Persik Kediri. Widodo juga mengakui bahwa ia mendapati surat himbauan dari Kapolres Kediri Kota untuk tidak menerima suporter tamu pada pertandingan kali ini.

Selain itu Widodo juga mengatakan bahwa ada kemungkinan suporter tamu tidak diperkenankan untuk datang ke kediri pada laga kandang selama putaran kedua Liga 2, namun ini hanya sebatas kemungkinan, belum ada keputusan resmi terkait hal ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: