Martapura FC Vs Persik Kediri, Gratiskan Tiket Tribun Terbuka

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Martapura FC Vs Persik Kediri, Gratiskan Tiket Tribun Terbuka

PERSIK.CO.ID – Setelah tertundanya laga pertandingan antara PSBS Biak Vs Persik Kediri karena faktor keamanan, kini manajer baru Martapura FC H Maulana Mansyur langsung membuat gebrakan.

Baca Juga : GoPay Resmi Sponsori Persik Kediri Liga 2 2019

Meski ia baru ikut menangani tim Martapura FC, H Maulana langsung menggratiskan tiket masuk bagi penonton di tribun terbuka di Stadion Demang Lehsman Martapura. Hal ini pun di lakukan khusus untuk menjamu tim Persik Kediri.

Hal ini ditujukan agar penonton yang ingin mendukung tim bisa langsung datang dan mendukung mereka dalam laga penentuan bagi tim untuk mendapat poin.

“Gratis ini hanya untuk Tribun terbuka saja sementara untuk VIP dan tertutup tetap dikenakan biaya masuk Rp 50 ribu untuk menutup biaya operasional tim,” kata adik wakil bupati Banjar H Mansyur Saidi (HSM) ini seperti yang dilansir oleh banjarmasinpost.co.id.

Baca Juga : Dapat Sanksi, Dua Pemain Utama Persik Tak Boleh Main

Selain itu pihak Martapura FC juga berencana untuk mensosialisasikan jadwal pertandingan laga kandang Martapura FC di putaran II nanti disejumlah baliho di tempat strategis kabupaten Banjar. Supaya masyarakat bisa berbondong-bondong datang untuk mendukung tim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: