GoPay Resmi Sponsori Persik Kediri Liga 2 2019

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

GoPay Resmi Sponsori Persik Kediri Liga 2 2019

PERSIK.CO.ID – Perusahaan pembayaran digital Gopay kini resmi menjadi sponsor Persik Kediri di Liga 2 2019. Kerjasama antara Persik Kediri dengan Gopay ini menyusul meroketnya prestasi klub legendaris yang pernah Liga Indonesia itu.

Kepastian ini disampaikan Chief Commercial Officer Persik Kediri Arief Priyono. Menurut Arief, kesepakatan ini akan menjadikan logo GoPay terpasang di bagian dada kostum Persik Kediri hingga putaran Liga 2 2019 berakhir.

Baca Juga : Persik Kediri : Tahan Madura FC Dengan 9 Pemain

Arief Priyono mengatakan bahwa Persik Kediri mendapatkan kepercayaan dari GoPay karena secara kuantitatif, rata-rata penonton Persik Kediri di Stadion Brawijaya nomor dua secara nasional dibanding kontestan lain.

Kerjasama ini menambah daftar perusahaan yang mensponsori Persik Kediri. Sebelumnya perusahaan telekomunikasi Biznet juga menggandeng Persik sebagai official club football.

Arief Priyono juga mengatakan bahwa dukungan GoPay dan Biznet akan sangat membantu manajemen Persik Kediri dalam menyelesaikan kompetisi Liga 2 2019. Selain itu, Persik Kediri juga menjalin kerjasama dengan GoTix untuk sistem ticketing pertandingan kandang di Stadion Brawijaya Kediri. GoTix yang sebelumnya dikenal sebagai Loket, juga merupakan anak perusahaan unicorn GoJek.

Baca Juga : Persik Kediri : Tutup Laga Kandang Putaran Pertama dengan 3 Poin

Dengan sistem tersebut, data suporter yang menyaksikan pertandingan kandang Persik akan sesuai dengan jumlah penjualan tiket. Melalui sistem ini, peluang terjadinya kebocoran tiket bisa diantisipasi.

“Kami sedang mendorong penjualan via aplikasi atau online, itu bisa menekan biaya produksi dan distribusi tiket. Selain itu penjualan online bisa merapikan pendataan supporter. GoPay sebagai sponsor juga akan memberikan cashback untuk suporter yang menggunakan pembayaran dengan menggunakan GoPay,” jelas Arief seperti yang dilansir oleh Tempo.com.

Dia menambahkan kerja sama ini tak hanya berlaku untuk logo di kostum, tetapi nantinya akan berkembang pada konten pemasaran di platform sosial media Persik. Arief memastikan program offline yang dirancang Persik juga akan relevan dengan kebutuhan sponsor.

Beny Kurniawan selaku Manajer Persik Kediri juga berharap dengan bergabungnya GoPay sebagai sponsor bisa menambah motivasi dan semangat bagi pemain untuk memperjuangkan kemenangan di setiap pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: