Persik Kediri : Tutup Laga Kandang Putaran Pertama dengan 3 Poin

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri : Tutup Laga Kandang Putaran Pertama dengan 3 Poin

PERSIK.CO.ID – Laga Kandang Persik Kediri pada putaran pertama Liga 2 2019 telah di tutup kemarin dengan raihan sempurna Skuat Macan Putih. Persik Kediri memenangkan pertandingan melawan Persatu Tuban Senin (29/7) kemarin dengan skor 2-0.

Kemenangan yang diraih itu langsung mengantarkan Persik Kediri untuk meraih puncak klasemen dengan perolehan 15 poin. Persik juga menjadi tim paling produktif di Wilayah Grup Timur yang mencetak 12 gol.

Baca Juga : Peringatan Kapten Persik Kediri Kepada Rekan Tim

Septian Satria Bagaskara sebagai Top Scorer Liga 3 2018 lalu pun menyumbang sebanyak lima gol untuk timnya.

“Pemain sudah menemukan permainan terbaik. Tapi, saya masih belum puas karena sebenarnya tim ini bisa ditingkatkan lagi. Saya salut, pemain sudah kerja keras,” kata Budihardjo Thalib, pelatih Persik seperti yang dilansir oleh Bola.com.

Baca Juga : Sanksi dari Komdis PSSI dianggap Kesalahan Bersama oleh Panpel Persik Kediri

Pelatih asal Makassar ini terus mewanti-wanti pada anak asuhnya, Faris Aditama dkk untuk tetap menjaga tren positif ini. Terlebih lagi mereka akan menjalani dua laga tandang sebagai penutup putaran grup ini.

Budiardjo Thalib juga berharap bahwa timnya akan tetap bertahan di puncak klasemen meski ia tau bahwa hal tersebut akan membutuhkan banyak perjuangan karena PSIM, Persewar dan Sulut United FC terus mengejar poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: