Peringatan Kapten Persik Kediri Kepada Rekan Tim

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Peringatan Kapten Persik Kediri Kepada Rekan Tim

PERSIK.CO.ID – Faris Aditama selaku Kapten skuat Macan Putih memberikan peringatan dini kepada rekan setimnya. Hal ini disuarakan oleh Faris Aditama agar timnya mampu berjuang dengan baik dan tidak mengalami kekalahan dalam partai kandang. Pasalnya hari ini Senin (29/7) Persik Kediri bakal menjamu Persatu Tuban di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca Juga : Sanksi dari Komdis PSSI dianggap Kesalahan Bersama oleh Panpel Persik Kediri

Peringatan yang dilakukan oleh kapten Persik itu dikarenakan adanya pelanggaran serius yang terjadi saat Persik Kediri dikalahkan oleh Persewar pada laga head to head (14/7) lalu. Beberapa suporter melakukan pelanggaran yang harus di bayar mahal oleh pihak Persik Kediri.

Panpel Persik Kediri diharuskan membayar sanksi denda sebesar 50 juta rupiah oleh Komdis PSSI karena hal tersebut. Menurut Faris, aksi penonton tersebut dipicu oleh kekalahan yang dialami oleh Persik Kediri.

Baca Juga : Coach Budiardjo Tetap Puji Permainan Persik Meski Kalah Lawan Persewar

“Reaksi penonton itu karena kami kalah. Nah, kami tak boleh kalah lagi saat melawan Persatu agar tak terjadi insiden yang merugikan kami semua. Uang denda sebesar itu sangat berarti bagi manajemen dan tim,” kata Faris Aditama seperti yang dilansir oleh Bola.com.

Karena itu, tim Persik Kediri harus berlatih keras dan tampil maksimal untuk menjamu Persatu Tuban nanti. Terlebih, mereka mendapat hasil imbang saat melakukan uji coba bersama Persatu Tuban pada pramusim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: