Pertahankan Posisi, Persik Kediri Perpanjang Rekor sebagai Raja Tandang Liga 2 2019

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Pertahankan Posisi, Persik Kediri Perpanjang Rekor sebagai Raja Tandang Liga 2 2019

PERSIK.CO.ID – Pada Rabu (25/7) kemarin, Persik Kediri berakhir seri melawan Mitra Kutai Kartanegara dengan skor 0-0. Sedangkan Sebelumnya pada Sabtu (20/7) Persik Kediri berhasil menang telak atas Persiba Balikpapan dengan skor 0-2 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baca Juga :Kiat Jitu Striker Persik untuk Menarik Pelatih Timnas U-22

Dengan begitu, Persik Kediri berhasil membawa 4 poin dari kunjungannya di Kalimantan Timur. Dua laga impresif ini memperpanjang rekor Persik Kediri sebagai Raja Tandang di Wilayah Grup Timur. Sebelumnya skuat Macan Putih ini juga sukses mengantongi 4 poin dari kemenangan 1-2 atas PSIM Yogyakarta dan 1-1 atas Persis Solo di Madiun.

Meskipun hasil bagus saat tandang ini belum diimbangi dengan laga kandang, namun Persik Kediri berhasil mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Grup Timur.

Baca Juga : Budiardjo Tetap Puji Permainan Persik Meski Kalah Lawan Persewar

Selain itu, Beny Kurniawan selaku manajer Persik Kediri juga bersyukur karena timnya mampu mengulangi kesuksesan seperti di Yogyakarta dan Madiun. Ia mengaku bahwa ia tidak memberikan intruksi apapun kepada para pemain. Ia hanya ingin para pemain bisa tampil maksimal dan menikmati pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: