Kiat Jitu Striker Persik untuk Menarik Pelatih Timnas U-22

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Kiat Jitu Striker Persik untuk Menarik Pelatih Timnas U-22

PERSIK.CO.ID – Pada pertandingan Minggu (20/7) lalu, striker Persik Kediri kembali memborong dua gol kemenangan saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan. Melalui dua gol tersebut, ia seperti memberi kode agar bisa menarik perhatian pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri.

Baca Juga :Coach Budiardjo Tetap Puji Permainan Persik Meski Kalah Lawan Persewar

Septian Satria Bagaskara mengatakan bahwa ia selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan. Karena kebetulan ia masih berada si skuat Timnas U-22, ia menjadi lebih berusaha untuk mencetak gol kemenangan agar bisa mendapat perhatian dari Indra Sjafri.

Dia juga ingin membuktikan bahwa ia pantas untuk masuk skuat inti Garuda Muda yang diproyeksikan tampil di SEA Games 2019 di Filipina, pada November-Desember. Selain itu ketajaman yang di miliki oleh Septian Satria Bagaskara juga telah terbukti ketika menjadi Top Scorer Liga 3 2018 dengan raihan 28 gol. Dan karena prestasi itulah Indra Sjafri memanggil Satria Bagaskara untuk ikut seleksi Timnas U-22.

Namun, jelang Piala AFF di Vietnam, Satria Bagaskara harus memendam cita-citanya membela negara Indonesia di kancah internasional untuk sementara karena ia mengalami cedera.

Baca Juga :Budiardjo Thalib Jawab Keraguan Persikmania dengan Prestasi

Ia mengaku telah belajar banyak dari pengalaman tersebut. Ia merasa harus lebih disiplin latihan dan menjaga kebugaran. Satria Bagaskara juga bersyukur karena Indra Sjafri masih memberi kesempatan baginya untuk tetap berada di skuat Timnas Indonesia U-22.

Hingga kini ia telah mengemas total empat gol dalam kiprahnya bersama Persik Kediri di Liga 2 2019. Satria Bagaskara mengatakan bahwa ia akan terus mengasah ketajamannya di kompetisi. Agar saat di Timnas U-22 nanti, ia siap bersaing dengan striker lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: