Perebutan Posisi Puncak Klasemen Wilayah Timur, Persik Kediri Vs Persewar

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Perebutan Posisi Puncak Klasemen Wilayah Timur, Persik Kediri Vs Persewar

PERSIK.CO.ID – Setelah berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur, kini Persik Kediri harus lebih berusaha untuk mempertahankan posisinya. Pasalnya, dalam pertandingan kelima kali ini, Persik Kediri akan di hadapkan dengan Persewar Waropen yang saat ini berada di posisi dua puncak klasemen, tepat di bawah Persik Kediri.

Baca Juga :Budiardjo Thalib Jawab Keraguan Persikmania dengan Prestasi

Persewar juga mendapatkan poin sama dengan poin yang diraih Skuat Macan Putih, yaitu 8 poin dari empat laga. Namun, Persik Kediri menempati puncak klasemen dikarenakan, selisih poin gol yang diperoleh Persik hingga mereka layak berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur.

Laga ini tentu akan menjadi big match Wilayah Timur guna memperebutkan posisi puncak klasemen sementara. Tentunya kedua tim juga menargetkan 3 poin untuk laga yang akan di gelar pada hari Minggu, (14/7) ini.

Baca Juga : Kalahkan PSIM, Persik Kediri Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara, jika mereka mendapatkan hasil imbang, maka posisi mereka bisa saja terganti oleh Sulut United atau Martapura FC. Seperti PSCS yang harus rela turun dari puncak klasemen Wilayah Barat karena diambil alih oleh Sriwijaya FC dengan perolehan 10 poin.

Oleh karena itu, untuk mengukur kedalaman skuad, Persik Kediri pun menggelar laga uji coba melawan Nganjuk United yang dilaksanakan pada Rabu (10/7) kemarin. Meski begitu, Persik Kediri akan tetap melakukan latihan yang lebih lagi untuk menyambut Persewar Waropen Minggu ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: