Budiardjo Thalib Jawab Keraguan Persikmania dengan Prestasi

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Budiardjo Thalib Jawab Keraguan Persikmania dengan Prestasi

PERSIK.CO.ID – Mayoritas suporter Persik Kediri terutama kelompok Persikmania, sebelumnya sempat meragukan kredibilitas dari Budiardjo Thalib. Pasalnya, para suporter Persik Kediri masih asing dengan Budiardjo Thalib yang sebenarnya termasuk pelatih senior yang berpengalaman.

Baca Juga :Coach Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri

Banyak suara-suara minor yang beredar pada media sosial, dari prestasi hingga sepak terjang dari sang pelatih. Padahal, Budiardjo pernah menangani klub – klub besar seperti PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Kendati saat itu Budiardjo masih menjabat sebagai asisten pelatih, namun sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi.

Budiardjo Thalib juga mengatakan bahwa saat ia datang ke kediri, ia mengetahui dan membaca berbagai komentar di media sosial mengenai dirinya yang masih diragukan. Tapi, ia menganggapnya sebagai motivasi.

Ia juga mengaku merasa membawa beban berat saat masuk ke Persik Kediri. Pasalnya, ia bergabung hanya satu pekan sebelum kompetisi Liga 2 2019 di mulai. Sedangkan Skuat Persik Kediri sudah komplit. Terlebih lagi, hasil uji coba Persik juga tak terlalu bagus. Sedangkan tuntutan suporter sangat tinggi pada klub ini.

Baca Juga :Kalahkan PSIM, Persik Kediri Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Namun, kini Budiardjo Thalib telah membuktikan kredibilitasnya dengan prestasi. Ia telah berhasil menjawab keraguan suporter terhadap dirinya. Karena hingga laga keempat Septian Bagaskara dkk. belum tersentuh keklahan, dan bahkan memimpin klasemen grup timur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: