Kalahkan PSIM, Persik Kediri Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Kalahkan PSIM, Persik Kediri Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

PERSIK.CO.ID – Pekan ketiga Liga 2 2019 telah di gelar pada hari Senin (1/7) kemarin. Ada beberapa laga yang di adakan pada hari yang sama. Salah satunya adalah PSIM Yogyakarta Vs Persik Kediri. Yang hasilnya di menangkan oleh Persik Kediri dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga :Hasil Persik Kediri Vs Martapura FC

PSIM Yogyakarta memang lebih unggul di babak pertama karena peraihan gol pada babak pertama yang di dapatkan oleh Rossi Noprihanis. Namun pada babak kedua, Persik Kediri berhasil membalikkan keadaan. Gol pertama bagi tim Macan Putih tersebut di peroleh Risna Prahalabenta, dan gol kedua di raih oleh Arif Yanggi pada menit kedelapan puluh lima.

Budiardjo mengatakan bahwa pemain persik menjalankan instruksi dan sesuai dengan apa yg ia harapkan. Pertaruhan strategi pun juga dilakukan hingga akhirnya mereka mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor yang beda tipis.

Baca Juga :Pembuka Liga 2 2019, Persik Kediri Libas PSBS Biak

Hingga kini Persik Kediri masih memuncaki Klasemen Grup Timur dengan tujuh poin, sedangkan PSIM harus rela berada di posisi tengah klasemen dengan perolehan tiga poin. Hingga kini Persik Kediri belum mengalami kekalahan. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Persik menang dua kali dan satu kali seri saat melawan Martapura FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: