Hasil Persik Kediri Vs Martapura FC

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Hasil Persik Kediri Vs Martapura FC

PERSIK.CO.ID – Kemarin pada hari Rabu (26/6) Persik Kediri kembali melakukan pertandingan melawan Martapura FC. Permainan yang cukup panas itu akhirnya menghasilkan skor sama, yaitu 1-1. Yang mengharuskan Persik dan Martapura berbagi poin dalam laga yang di gelar di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca Juga :Pembuka Liga 2 2019, Persik Kediri Libas PSBS Biak

Gol pertama Martapura FC di cetak oleh Ardan Aras pada menit kelima puluh tiga. Sehingga Martapura unggul lebih dulu. Namun, Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan pada menit keenam puluh sembilan melalui gol yang di raih oleh Sandrian.

Budiardjo Thalib selaku pelatih Persik Kediri menilai bahwa pemain Persik Kediri masih sedikit terbuai akan kemenangan pada laga pembuka Liga 2 2019. Sehingga para emain skuat macan putih itu seolah menganggap remeh lawan.

Baca Juga :Panpel Berlakukan E-Ticket di Stadion Brawijaya

Banyak peluang yang tercipta untuk mencetak gol untuk Persik Kediri, namun semua itu berhasil di gagalkan oleh Kiper Martapura FC yang bernama Ali Budi Raharjo. Ia menampilkan performa ciamiknya. Berbagai peluang emas tercipta dan ia mampu mempertahankan penjagaannya dengan sangat baik.

Hal ini pun akan menjadi evaluasi bagi skuat Macan Putih. Namun, Budiardjo Thalib tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya tersebut yang sudah cukup luar biasa dalam mempertahankan kedudukan saat melawan Martapura FC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: