Pembuka Liga 2 2019, Persik Kediri Libas PSBS Biak

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Pembuka Liga 2 2019, Persik Kediri Libas PSBS Biak

PERSIK.CO.ID – Sabtu Kemarin (22/6) Kompetisi Liga 2 2019 resmi dibuka. Ada 7 laga pertandingan yang di gelar pada hari pembukaan Liga 2. Salah satunya adalah Persik Kediri Vs PSBS Biak yang akhirnya di menangkan oleh Persik Kediri dengan skor 4-0.

Baca Juga : PT LIB Bantah Batalnya Persik Vs PSBS Biak Sebagai Pembuka Liga 2

Selain Persik Kediri yang melawan PSBS Biak, Persiba Balikpapan juga melawan PSIM Yogyakarta yang akhirnya di menangkan oleh PSIM Yogyakarta. Dan masih ada beberapa yang lainnya.

Dengan kemenangan perdana pada pembuka Liga 2 2019, maka Persik Kediri sementara menjadi peringkat utama pada klasemen Liga 2 2019 pada Wilayah Timur. Sedangkan Wilayah Barat ada PSMS Medan.

Persik mulai unggul pada menit keenam. Risna Prahalabenta melesakkan gol pertama bagi skuad macan putih. yang kemudian diikuti oleh gol ketiga dan keempat yang di dapatkan oleh Iqmal Nur Samsu pada menit kesebelas dan duapuluh tiga. Hingga akhirnya gol tambahan di berikan oleh Septian Bagaskara pada babak kedua. Persik pun menang 4-0 atas PSBS Biak.

Baca Juga : Coach Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri

Usai laga, Coach Budiardjo Thalib memuji kinerja anak asuhnya. Meskipun begitu, ia menilai lawannya kali ini juga dalam kondisi yang kurang siap. Hal ini juga dibenarkan oleh Slamet Riyadi, pelatih PSBS Biak tersebut juga mengatakan bahwa timnya bermain dibawah perfoma dan ia juga mengakui bahwa Persik Kediri memang lebih unggul dan lebih siap dibanding PSBS Biak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: