PT LIB Bantah Batalnya Persik Vs PSBS Biak Sebagai Pembuka Liga 2

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

PT LIB Bantah Batalnya Persik Vs PSBS Biak Sebagai Pembuka Liga 2

PERSIK.CO.ID – Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa pembukaan Liga 2 2019 yang awalnya akan di gelar di Kediri berubah menjadi di Balikpapan. Selain itu juga pertandingan Persik Kediri Vs PSBS Biak akan di ubah menjadi Persiba Balikpapan melawan PSIM Yogyakarta. Namun, hal ini di bantah oleh PT LIB.

Baca Juga : Panpel Berlakukan E-Ticket di Stadion Brawijaya

Kabar itu muncul setelah pernyataan Gede Widiade selaku CEO Persiba Balikpapan, yang mengatakan bahwa pihaknya sangat siap untuk menjadikan laga melawan PSIM Yogyakarta sebagai pertandingan pembuka Liga 2.

Namun, melalui Direktur Dirk Soplanit, PT LIB membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar. PT LIB akan tetap melaksanakan keputusan sejak awal yang telah memilih Persik Kediri Vs PSBS Biak sebagai pembuka Liga 2 2019 pada hari Sabtu (22/6).

Baca Juga : Coach Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri

Selain Gede Widiade, Panpel Persiba yaitu Irvan Taufik juga berbicara bahwa PT LIB sudah memberikan mandat pada Persiba secara lisan. Tapi pernyataan tersebut juga dibantah oleh Dirk Soplanit.

Dirk Soplanit juga mengatakan semua akan berjalan sesuai rencana yang sudah ditentukan sebelumnya. Persik Kediri Vs PSBS Biak akan tetap jadi laga pembuka, tempatnya juga tetap di Stadion Brawijaya, Kediri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: