Panpel Berlakukan E-Ticket di Stadion Brawijaya

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Panpel Berlakukan E-Ticket di Stadion Brawijaya

PRESIK.CO.ID – Kompetisi Liga 2 akan segera di gelar pada akhir pekan ini. Sebagai pembuka, Persik Kediri akan melawan PSBS Biak di Stadion Brawijaya Kediri pada hari Sabtu (22/6). Pihak Panitia Pelaksana pun sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut Liga 2 2019.

Baca Juga :Coach Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri

Bahkan kali ini mereka tidak menggunakan tiket konvensional, mereka menggunakan tiket elektrik dengan barcode yang di scan. Hal ini di berlakukan untuk mencegah kebocoran tiket yang kerap kali terjadi. Selain itu, pintu masuk stadion pun berubah menjadi pintu memutar yang telah dilengkapi alat pemindai barcode. Pintu hanya akan terbuka setelah scanner berbunyi.

Untuk pembelian tiket sendiri, para supporter juga bisa membeli secara online maupun offline. Untuk sistem offline, mereka bisa membeli di gerai tiket yang di sediakan di sekitar area stadion. Sedangkan untuk online, ke depan akan ada aplikasi sendiri yang kini masih dalam proses perancangan. Pembeli bisa mengaksesnya melalui aplikasi yang kemudian pada satu hari sebelum pertandingan proses pembelian itu dapat ditukarkan di gerai tiket yang disediakan di sekitar area Stadion.

Baca Juga : Persik Kediri Lolos Verifikasi BOPI

Selain tiket dan pintu, Panpel juga membenahi rumput stadion serta lampu stadion. semua kini sudah di benahi dan menjadi lebih baik. Pihak Panpel sendiri telah menyiapkan 15 ribu tiket

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: