Pelatih Baru Persik Kediri, Pengganti Nassal

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Pelatih Baru Persik Kediri, Pengganti Nassal

PERSIK.CO.ID – Setelah pengunduran diri Nassal Mustofa pada akhir Mei lalu, yang mungkin di picu oleh serangkaian hasil skor laga persahabatan yang kurang memuaskan dan juga desakan para supporter untuk melepaskan jabatan, pihak manajemen Persik Kediri pun mencari pelatih yang akan mengisi kekosongan kursi pelatih. Mereka juga mempertimbangkan berbagai aspek kebutuhan mereka dari beberapa pelatih yang ada.

Baca Juga : Persik Kediri VS PS Biak, Pembuka Liga 2 2019

Sebelumnya, pihak Persik Kediri sendiri juga sudah mengantongi beberapa pilihan pelatih yang akan memotori Persik nanti. Tapi, saat itu ia belum mau menyebutkan siapa saja nama pelatih yang masuk ke dalam pertimbangan pihak Persik Kediri.

Kini akhirnya pihak Persik Kediri telah mengumumnkan siapa pelatih baru yang mereka pilih untuk Liga 2 mendatang. Mereka akhirnya mengumumkan pelatih Persik Kediri yang baru melalui postingan beberapa waktu lalu dengan caption

“Sugeng Rawuh Head Coach Budiardjo Thalib di Bumi Kediri. Semoga sukses dan mampu memberikan prestasi untuk tim Macan Putih”

Selain itu, pihak Persik Kediri juga mendatangkan Marwal Iskandar, mantan pelatih PSPS untuk menjadi Direktur Teknik.

Baca Juga : PT LIB Meninjau Stadion Brawijaya Jelang Liga 2

Budiardjo Thalib sendiri telah di kontrak Persik Kediri untuk satu musim mendatang, menggantikan posisi pelatih sebelumnya dan juga diharapkan bisa memberikan prestasi bagi Skuat Macan Putih.

Karena Kompetisi Liga 2 2019 ini, Persik tergabung di Grup Timur yang terbilang keras dengan kehadirannya PSIM, Persiba, hingga Persis yang sebelumnya telah melakukan uji coba melawan Persik Kediri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: