Persik Kediri VS PS Biak, Pembuka Liga 2 2019

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri VS PS Biak, Pembuka Liga 2 2019

PERSIK.CO.ID – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah mengeluarkan jadwal laga pembuka Liga 2 2019 yang rencananya akan di gelar pada bulan Juni. Selain itu, PT LIB juga telah menetapkan bahwa Persik Kediri Vs PS Biak akan bertemu sebagai laga pembuka Liga 2 2019.

Baca Juga : Persik Kediri Menambah Pemain Senior

PT LIB telah menjadwalkan pertemuan Persik Kediri dan PS Biak pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 yang akan diadakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Pernyataan ini diberikan oleh pihak PT LIB setelah menggelar Manajer Meeting yang dihadiri perwakilan klub, LIB dan PSSI pada Senin (27/05) lalu di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Sebenarnya Kick off Liga 2 2019 juga mengalami penundaan selama satu pekan setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa Liga 2 akan dibuka pada tanggal 13 atau 14 Juni 2019. Hal ini juga berkaitan dengan animo penonton yang lebih besar ketika bermain di akhir pekan.

Selain membicarakan tentang Liga 2 yang akan digelar menyusul Liga 1 yang di putar beberapa waktu lalu, PT LIB juga membagi tim Liga 2 menjadi dua bagian seperti musim sebelumnya. Yaitu Wilayah Timur yang diisi oleh 12 klub dan Wilayah Barat sebanyak 11 klub.

Baca Juga : PT LIB Meninjau Stadion Brawijaya Jelang Liga 2

Nantinya dari total 23 klub itu memperebutkan tiket ke babak 8 besar yang diambil masing-masing empat tim dari wilayah Barat dan Timur. Kemudian mengerucut menjadi 4 besar yaitu babak semifinal dan lalu finalis serta juara 3 yang akan promosi naik kasta ke Liga 1 untuk musim depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: