Persik Kediri Menambah Pemain Senior

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Menambah Pemain Senior

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri terus mengasah kemampuan dan latihan rutin untuk menyambut kompetisi Liga 2 mendatang. Sebelumnya Skuad Macan Putih tersebut juga telah melakukan laga uji coba sebanyak tiga kali. Yang pertama melawan Persis Solo dengan skor 2-1, kemudian Persita tangerang dengan skor imbang 3-3, dan terakhir dengan PSCS Cilacap, yang berakhir dengan skor 1 sama.

Baca Juga : PT LIB Meninjau Stadion Brawijaya Jelang Liga 2

Setelah melakukan uji coba tersebut, kini tim asuhan Nazal Mustofa tengah berusaha menambah kekuatan dengan menghadirkan pemain senior yang bernama Bijahil Chalwa. Sebelumnya Persik Kediri juga telah merekrut Faris Aditama.

Faris Aditama yang sebelumnya sempat bergabung dengan Persela Lamongan itu telah mulai masuk ke dalam skuad Macan Putih saat Persik melakukan uji coba dengan PSCS Cilacap pada Sabtu (18/5) lalu. Bahkan ia sempat menyumbangkan gol untuk Persik Kediri sebelum akhirnya disamakan oleh tuan rumah.

Baca Juga : Persedikab Kediri Akan Gelar Uji Coba

Namun Nazal Mustofa selaku Pelatih Persik Kediri mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan kehadiran pemain senior. Ia juga menyebutkan bahwa ada dua pemain senior yang di tunggu oleh pihak Persik Kediri, yakin bek Absor Fauzi dan gelandang Juan Revi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: