PT LIB Meninjau Stadion Brawijaya Jelang Liga 2

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

PT LIB Meninjau Stadion Brawijaya Jelang Liga 2

PERSIK.CO.ID – Jelang Liga 2, PT Liga Indonesia telah melakukan inspeksi lapangan pada beberapa stadion yang akan di gunakan oleh tim Liga 2, termasuk Stadion Brawijaya, Kediri. Karena Persik Kediri mengajukan Stadion Brawijaya sebagai markasnya untuk kompetisi Liga 2 2019.

Baca Juga : Persedikab Kediri Akan Gelar Uji Coba

Setelah dilakukan peninjauan, Somad selaku anggota Departemen Kompetisi PT Liga Indonesia Baru memberikan beberapa catatan perihal beberapa fasilitas yang tersedia. Contohnya seperti lapangan, pagar pembatas, dan ruang ganti. Menurutnya dari beberapa spot itu masih memiliki beberapa kekurangan.

Oleh karena itu Somad berharap pihak Persik Kediri bisa segera membenahi bagian-bagian yang masih memiliki kekurangan tersebut sebelum Kick Off Liga 2 2019 nanti. Somad juga memaparkan bahwa jika dilihat dari segi infrastuktur sendiri, Stadion Brawija tidak begitu banyak mengalami perubahan.

Hanya saja fasilitasnya begitu sering digunakan, sehingga membuatnya dalam kondisi yang tidak maksimal. Salah satunya dalam hal penerangan untuk pertandingan saat malam hari. Somad merasa bahwa lampu yang ada saat ini masih kurang. Meskipun demikian, hal tersebut bukanlah kewajiban pada kompetisi ini.

Somad juga mengatakan bahwa Pihak PT LIB akan meminta laporan dari Persik Kediri pada tanggal 31 Mei, perihal apa saja yang telah di perbaiki setelah hasil verifikasi yang diberikan.

Baca Juga : Persik Kediri Masuk Grup Timur di Liga 2 2019

Widodo selaku Ketua Panpel Persik Kediri juga mengatakan bahwa kedatangan PT LIB ke Stadion Brawijaya juga untuk meninjau kesiapan panpel dalam menyambut Liga 2 mendatang. Menurutnya, selama pertandingan di Kota Kediri nanti akan lebih banyak melakukan siaran langsung. Oleh karena itu, fasilitas di dalam stadion terutama bagian pada lampu akan menjadi perhatian.

Widodo juga menargetkan bahwa pada H-10 semua perbaikan yang sedang dikerjakan harus sudah selesai. Terutama pagar yang harus diselesaikan terlebih dahulu, karena pada 25 Mei nanti Persik akan mengadakan pertandingan uji coba lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: