Persedikab Kediri Akan Gelar Uji Coba

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persedikab Kediri Akan Gelar Uji Coba

PERSIK.CO.ID – Persedikab Kediri mulai melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Liga 3 mendatang. Klub yang biasa disebut Bledug Kelud ini juga mulai menggelar uji coba untuk menguji mental juga kemampuan pemain.

Baca Juga : Persik Kediri Masuk Grup Timur di Liga 2 2019

Tetapi rencana untuk uji coba ini masih belum jelas tentang kapan pelaksanaannya. Bahkan masih belum diketahui mereka akan melawan siapa. Namun agenda uji coba ini sebenarnya sudah di rencanakan sejak beberapa waktu lalu.

Pada Sabtu (04/5) lalu sebenarnya Bledug Kelud berniat melakukan uji coba melawan Persewar Waropen, karena Persewar Waropen sedang melakukan pemusatan latihan di Kota Batu.

Baca Juga : Mental Pemain Persik Teruji saat Laga Uji Coba

Namun rencana ini tidak bisa dilakukan karena Persewar Waropen harus sudah kembali ke Papua. Sehingga pihak Bledug Kelud kembali merencanakan agenda uji coba yang kemungkinan akan melawan tim lokal yang tidak terlalu jauh dengan Kediri.

Uji coba yang akan dilakukan memanglah untuk menyambut Liga 3 mendatang yang dijadwalkan akan diawali dengan putaran provinsi. Putaran itu akan dimulai pada periode Juli hingga Oktober 2019. Dan akan digelar oleh masing-masing Asprov.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: