Persik Kediri Masuk Grup Timur di Liga 2 2019

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Masuk Grup Timur di Liga 2 2019

PERSIK.CO.ID – Setelah menanti jadwal selama beberapa waktu, akhirnya PT Liga Indonesia (PT LIB) sebagai operator kompetisi menyatakan bahwa Liga 2 2019 akan diadakan mulai pada 15 Juni dan berakhir 7 Desember.

Baca Juga : Mental Pemain Persik Teruji saat Laga Uji Coba

Format dua wilayah kali ini kembali diterapkan pada kompetisi kasta dua Liga Indonesia ini. Liga dua akan diikuti oleh 21 peserta,dimana satu klub yaitu PS Mojokerto Putra tidak bisa mengikuti kompetisi ini dikarenakan hukuman yang diberikan oleh PSSI.

Wilayah Barat akan ditempati oleh 12 tim, sedangkan wilayah timur hanya terdapat 11 tim. Empat tim terbaik akan maju ke babak 8 besar.

Sedangkan Persik Kediri akan berada di wilayah timur bersama tim besar lainnya seperti PSIM Yogyakarta dan Madura FC.

Manajer Persik, Benny Kurniawan menyatakan bahwa pihak manajemennya telah menerima surat pemberitahuan dari PT LIB mengenai jadwal kompetisi Liga 2 2019 pada hari Rabu (08/5) lalu.

Benny juga mengatakan bahwa pihaknya kini tengah mempersiapkan segala hal yang mereka butuhkan untuk melakoni kompetisi Liga 2 tersebut. Termasuk pendaftaran pemain yang rencananya akan dibuka mulai tanggal 13 Mei mendatang. Karena manajemen hanya memiliki kesempatan selama satu bulan saja untuk melakukan registrasi pemain sebelum kompetisi digelar.

Baca Juga : Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

Mengenai pemain Persik yang belum lengkap, Benny mengatakan bahwa Pihak manajemen kini tengah mencari dua pemain tambahan yang cocok untuk mengisi kekosongan pemain tersebut. Memang sebelumnya Persik sempat mengeluarkan sejumlah pemain yang dirasa belum cocok untuk Persik.

Selaku pelatih Persik Kediri, Nazal Mustofa mengatakan bahwa mereka akan memaksimalkan latihan rutin yang selama ini sudah diterapkan, karena jadwal kompetisi semakin dekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: