Suporter Persik Kediri tuntut Pelatih Nazal untuk Mundur

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Suporter Persik Kediri tuntut Pelatih Nazal untuk Mundur

PERSIK.CO.ID – Setelah melakukan uji coba dengan Persis Solo dan menerima kekalahan dengan skor 2-1, Persik Kediri kembali melakukan uji coba bersama dengan Persita Tangerang, namun pertandingan berakhir seri dengan skor 3-3 dan di akhiri lebih awal karena ulah supporter yang menerobos masuk ke lapangan.

Baca Juga : Mental Pemain Persik Teruji saat Laga Uji Coba

Hal ini di picu oleh para suporter yang tidak ingin menerima kekalahan lagi di kandang sendiri. Sehingga mereka menerobos masuk ke lapangan dan menghentikan jalannya pertandingan agar Persik Kediri tidak kembali menerima kekalahan.

Terlebih lagi pada babak pertama, Skuad Persik sudah kecolongan gol hingga tiga kali oleh Persita. Hal ini membuat para suporter semakin kesal sehingga membuat mereka mencemooh pemain sampai menuntut Coach Nazal Mustofa untuk mundur dari Persik.

Tapi bagi Coach Nazal, semua itu wajar. Wajar jika para suporter ingin klub idola mereka terus menang, namun para pemain Persik dan Nazal sendiri juga selalu berusaha untuk tampil bagus dan mendapatkan kemenangan. Tetapi, sebenarnya tim Persik Kediri masih dalam proses pembentukan.

Baca Juga : Kericuhan Membuat Uji Coba Persik VS Persita Terpaksa Berakhir

Nazal Mustofa selaku Pelatih Persik Kediri juga mengaku bahwa ia adalah seorang profesional. Jika ia di anggap gagal mendidik anak asuhnya dan Persik Kediri terpuruk, maka ia siap untuk mundur. Ia sangat menyadari tentang resiko sebagai seorang pelatih. Jika tidak di pecat sudah pastilah di suruh mundur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: