Mental Pemain Persik Teruji saat Laga Uji Coba

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Mental Pemain Persik Teruji saat Laga Uji Coba

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri dua kali menggelar uji coba untuk menguji mental para pemainnya. Meski saat melawan Persis Solo mereka mendapatkan kekalahan dengan Skor 2-1, tetapi saat dengan Persita Tangerang mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Baca Juga : Kericuhan Membuat Uji Coba Persik VS Persita Terpaksa Berakhir

Jika dilihat dari sisi permainan, sebenarnya taktik yang di peragakan oleh anak asuh Nazal Mustofa tidaklah berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Yang membuat perbedaan hanyalah pemain Persik lebih enjoy saat melawan Persita Tangerang pada Kamis (02/5) lalu.

Pada awal pertandingan skuad macan putih sudah di kagetkan dengan gol cepat Persita yang terjadi pada menit ke-5. Sehingga Persik Kediri berusaha membalas, meski beberapa kali terdapat peluang, namun sayangnya Persik belum bisa mendapatkan hasil sampai akhirnya mereka kebobolan sampa 2 skor hingga babak pertama berakhir.

Saat memasuki babak kedua, barulah keadaan Persik mulai membaik, mereka mulai dapat mengontrol emosi mereka meskipun belum mencetak gol hingga di menit ke-15. Hal ini sempat membuat supporter merasa cemas hingga beberapa diantaranya mempermasalahkan gaya bermain tim Persik dengan berteriak keras. Tak elak, hal ini memicu salah satu pemain Persik hingga ia menendang bola dan mengarahkannya ke arah suporter. Sehingga membuat pertandingan sempat terhenti beberapa saat.

Setelah itu pada menit ke-60, Persik Kediri mulai menemukan titik terang. Septian Bagaskara dan kawan kawan mulai menunjukkan pola menyerang yang bagus hingga Fariz Aditama berhasil mencetak gol pada menit ke-60.

Baca Juga : Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

Skor 1-3 itu berhasil membuat semangat pemain Persik semakin panas. Gol keduapun akhirnya mampu di ciptakan oleh Adi Eko Jayanto. Sampai puncaknya Gol yang mampu menyeimbangkan skor mampu di ciptakan oleh Galih Akbar Febriawan.

Beny Kurniawan, selaku manajer Persik Kediri mengatakan bahwa laga uji coba Persik Kediri vs Persita Tangerang sangatlah luar biasa. Uji coba juga dilakukan untuk menguji kemampuan dan mental pemain. Meski permainan uji coba tersebut harus berakhir 10 menit lebih awal dikarenakan suporter yang merusak pagar pembatas dan masuk ke area yang tidak seharusnya mereka datangi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: