Kericuhan Membuat Uji Coba Persik VS Persita Terpaksa Berakhir

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Kericuhan Membuat Uji Coba Persik VS Persita Terpaksa Berakhir

PERSIK.CO.ID – Kericuhan kembali terjadi pada laga uji coba antara Persik Kediri VS Persita Tangerang. Belum genap sepekan setelah kericuhan sempat terjadi pada akhir pertandingan uji coba Persik VS Persis Solo pada Sabtu (27/04) kemarin, para pendukung Persik Kediri kembali membuat kericuhan dengan merobohkan pagar pembatas pada menit ke-80 sebelum pertandingan usai.

Baca Juga : Kericuhan Mewarnai Laga Persahabatan Persik Kediri dan Persis Solo

Hal ini dimulai setelah Galih Akbar memberi gol untuk Persik pada menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan 3-3. Sehingga Joan Rhobi selaku wasit terpaksa meniup peluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan pada menit ke-80 demi keselamatan pemain.

Tindakan ini di picu oleh para penonton yang tak ingin Persik Kediri menelan kekalahan untuk kedua kali. Hal ini sangat di sayangkan oleh Joan Rhobi dan juga Widodo C. Putro selaku Pelatih Persita Tangerang, pasalnya para penonton masuk sentelban ketika Persik Kediri sedang menguasai permainan.

Baca Juga : Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

Dengan 10 menit yang tersisa, bisa saja Persik memberikan kemenangan untuk Kediri atau sebaliknya. Selain itu dengan kejadian ini, Widodo C. Putro juga mengaku tidak bisa mengevaluasi permainan para anak asuhnya secara menyeluruh karena permainan di hentikan saat Persik tengah menyamakan kedudukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: