Persik Kediri Kembali Uji coba bersama Persita Tangerang

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Kembali Uji coba bersama Persita Tangerang

PERSIK.CO.ID – Setelah menelan kekalahan pada Laga persahabatan bersama Persis Solo sebelumnya, kini Persik Kediri kembali akan menggelar uji coba bersama Persita Tangerang pada hari Kamis (02/5) besok malam pada pukul 19.00 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca Juga : Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

Hal tersebut di sambut baik oleh pihak Persita Tangerang, pasalnya Persita sendiri telah menggelar laga pemanasan untuk persiapan pada Liga mendatang. Selaku pelatih, Widodo Cahyono Putro juga mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan proses untuk mematangkan taktikal, strategi, dan formasi tim.

Sebelumnya pada hari Sabtu (27/4) lalu, Persita juga mengadakan laga uji coba bersama Arema U-20. Pada uji coba itu, Persita menang telak dengan 5 skor untuk Persita dan 0 untung Arema U-20.

Meski begitu,Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa mereka masih harus tetap membangun chemistry antar lini dan membenahi fisik selama menggelar Training Center (TC) di kota Batu, Malang.

Baca Juga : Kericuhan Mewarnai Laga Persahabatan Persik Kediri dan Persis Solo

Sementara bagi pihak Persik Kediri sendiri, mereka ingin kembali mengasah kemampuan para pemain agar bisa kembali mengevaluasi kekurangan tim, selain itu juga untuk meningkatkan kerja sama antar pemain sehingga bisa mencapai target yang diinginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: