Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Uji Coba Persik Vs Persis, Sarat Makna Bagi Agus dan Ugik

PERSIK.CO.IDPersik Kediri menggelar laga uji coba pada hari Sabtu (27/09) kemarin dengan Persis Solo. Tapi, bagi pelatih Agus Yuwono dan Ugik Sugiyanto laga uji coba itu menjadi penuh makna. Karena keduanya pernah menorehkan prestasi bersama Persik Kediri pada Piala Gubernur Jatim pada tahun 2015.

Baca Juga : Kericuhan Mewarnai Laga Persahatan Persik Kediri dan Persis

Ugik Sugiyanto mengatakan bahwa ia mempunyai kenangan indah bersama Persik Kediri pada Piala Gurbernur Jatim kala itu, ia masih ingat saat ia berhasil menyumbangkan gol kemenangan pada final saat melawan Persebaya di Kediri.

Sedangkan bagi Agus Yuwono, hal yang terlupakan adalah saat ia pernah menjadi juru selamat Persik Kediri dari ancaman degradasi pada ISL 2014. Meski pada tahun berikutnya mau tidak mau Persik di coret oleh PT LI yang dikarenakan lilitan hutang gaji pada pemain. Saat itu Persiwa Wamena juga mengalami hal yang sama.

Agus Yuwono mengatakan bahwa setelah Piala Gubernur Jatim, ia kembali mulai mempersiapkan tim untuk ISL 2015. Namun, sayangnya saat itu tim Macan Putih harus dibubarkan, karena saat itu PSSI dihukum oleh FIFA. Tapi apapun itu, Agus tetap memiliki kesan mendalam dengan klub Macan Putih ini.

Baca Juga : MBB Berharap Persik Kediri Kembali Eksis di Liga 1

Meskipun Agus Yuwono dan Ugik memiliki ikatan emosional dengan Persik Kediri, mereka berdua tetap serius saat menjalani laga uji coba ini. Karena ia menganggap bahwa Persik adalah lawan sepadan bagi Persis untuk persiapan liga 2 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: