Persik Kediri : Masih Fokus Putra Daerah

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri : Masih Fokus Putra Daerah

PERSIK.CO.ID – Pihak Persik Kediri memang sudah mulai melakukan seleksi pemain sejak hari Senin (1/4). Banyak pemuda yang datang untuk mengikuti seleksi pemain persik, setidaknya ada 54 calon pemain yang sudah mencoba peruntungan pada seleksi hari pertama, yang dilakukan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Baca Juga : Pecahkan Rekor!! 52 Pemain Ikut Seleksi Tim Persik Kediri

Beny Kurniawan selaku manajer Persik Kediri menyatakan bahwa sebagian besar pemain yang mengikuti seleksi merupakan pemain yang ada di sekitar Kota Kediri. Sedangkan beberapa pemain lainnya datang dari PSIM dan PSS Sleman, dan masih akan ada pemain dari Jakarta yang menuju Kediri.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk persiapan Kompetisi Liga 2 2019. Sehingga para pemain yang ikut seleksi juga akan mengikuti pelatihan untuk menyeleksi pemain yang diinginkan.

Beny sendiri mengaku bahwa saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan tim lainnya secara intensif perihal proses pencarian yang akan memperkuat tim Macan Putih. Terlebih karena pemain yang mengikuti seleksi juga ada yang berasal dari tim lain. Mereka juga masih terikat kontrak, oleh karena itu pihak Persik Kediri melakukan komunikasi secara intensif, agar lebih jelas mengenai sistem perjanjian kontrak pemain.

Baca Juga : MBB Berharap Persik Kediri Kembali Eksis di Liga 1

Meski ada beberapa pemain luar daerah yang datang seperti Edo Febriansyah yang musim lalu bermain di Persiwa Wamena, dan ada didikan dari Bhayangkara Junior yang masuk pada Timnas U-19, namun Persik Kediri masih fokus untuk putra daerah atau pemain lokal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: