Pecahkan Rekor!! 52 Pemain Ikut Seleksi Tim Persik Kediri

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Pecahkan Rekor!! 52 Pemain Ikut Seleksi Tim Persik Kediri

PERSIK.CO.ID – Setelah menentukan tim kepelatihan, akhirnya Tim Macan Putih itu melakukan seleksi bagi para pemain yang ingin masuk ke dalam tim mereka. Tak tanggung-tanggung, menurut informasi dari akun instagram Persik Kediri official, ada 52 pemain yang ikut dalam seleksi tim Persik Kediri,

Baca Juga : Bagas dan Galih tetap bersama Persik Kediri

Sejumlah pemain yang mengikuti seleksi itu adalah para pemain yang pernah membela Liga 1 maupun Liga 2 sebelumnya.

Bahkan terdapat nama Erwin Prasetyo di antara para pemain yang mengikuti proses seleksi pada tanggal 2 Maret lalu. Erwin Prasetyo adalah sosok stopper tangguh yang sempat bergabung di PS TNI, bahkan ia pernah mengenyam pendidikan di Akademi Manchester United Club bersama dengan Septian Satria Bagaskara.

Erwin mengaku bahwa Septian Satria Bagaskara adalah sahabat baiknya saat di akademi MU, sehingga itu menjadi semangat tersendiri untuk masuk ke dalam Tim Persik Kediri, yang merupakan tim impian Erwin sejak kecil.

Erwin mengatakan bahwa banyak tim-tim besar yang ingin merekrut dirinya karena kemahirannya memainkan kulit bundar, namun ia ingin membela Skuat Macan Putih seperti cita-citanya sejak kecil.

Baca Juga : Persik Kediri Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih

Di sisi lain, usai melakukan seleksi, Coach Nazal berkata bahwa sudah ada 11 pemain yag dipastikan akan di rekrut oleh Pihak Persik Kediri, dan mereka adalah mantan pemain yang membela Persik saat meraih Juara Liga 3. Sehingga untuk seleksi kali ini, mereka akan merekrut 14 pemain termasuk 3 kiper.

Coach Nazal menjelaskan bahwa Tim Persik Kediri hanya membutuhkan pemain yang mau kerja keras dan kerja tim. Oleh karena itu, ia berharap bisa menemukan pemain yang masuk dalam kriterianya pada proses seleksi saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: