MBB Berharap Persik Kediri Kembali Eksis di Liga 1

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

MBB Berharap Persik Kediri Kembali Eksis di Liga 1

PERSIK.CO.ID – Setelah menjadi Juara Liga 3 2018, Persik Kediri akhirnya kembali bangkit dari keterpurukannya. Tak hanya itu, Persik Kediri dalam waktu singkat juga sukses menggandeng sponsor baru perihal penyediaan apparel dan kelengkapan pemain selama Liga 2 mendatang.

Baca Juga : Persik Kediri Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih

Manajemen Persik Kediri telah bekerja sama dengan apparel Maniak Baju Bola (MBB) dengan menandatangani kontrak beberap waktu lalu. Sehingga apparel MBB asal kota Bogor ini akan menyediakan seluruh kebutuhan jersey tim selama Liga 2 2019 digelar.

Perwakilan MBB, Wahyu Bayau mengatakan bahwa kerja sama ini sudah dipertimbangkan sejak jauh hari karena Persik Kediri merupakan salah satu klub besar yang pernah berjaya di sepak bola nasional, sehingga Persik Kediri menjadi salah satu pertimbangan bagi MBB.

Wahyu juga mengatakan bahwa pihak MBB juga senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Persik Kediri. Sebagai apparel yang telah berkembang dan merambah kancah internasional, track record MBB pun tak perlu diragukan lagi. MBB berharap bisa membantu dalam perjalanan Persik Kediri untuk kembali eksis pada Liga 1 Indonesia.

MBB memang sudah mendukung sejumlah tim lokal di Indonesia sejak 9 tahun lalu, dari Liga 1 hingga Liga 3. Tak hanya melakukan kerja sama dengan Persik Kediri, mereka juga bekerja sama dengan Madura United, Kalteng Putra, Persikabo Bogor, dan beberapa tim luar negeri.

Selain nama besar yang dimiliki Persik, Persik juga memiliki basis supporter yang luar biasa. Sehingga sudah pasti banyak tawaran dari berbagai perusahaan apparel yang ingin bekerja sama dengan Persik.

Namun bagi pihak Persik tawaran dari MBB merupakan tawaran yang terbaik dari berbagai sponsor apparel yang datang. Sehingga manajemen memutuskan untuk memilih MBB dengan berbagai pertimbangan yang ada.

Selama perhelatan Liga 2 2019, MBB akan menyuplai Jersey, kostum latihan, pemanasan, seragam perjalanan dan harian, serta jaket dan tas pemain. Bahkan MBB juga berencana untuk menyediak kostum yang dijual untuk para suporter Persik dengan harga yang bervariasi.

Baca Juga : Bagas dan Galih tetap bersama Persik Kediri

Manajer Persik Kediri, Beny mengaku bahwa mereka telah mempunyai desain Jersey Persik untuk musim ini. Yang tentunya mereka tidak akan menghilangkan warna ciri khas Macan Putih yaitu warna ungu, putih dan kuning.

Sedangkan untuk desain logo, mereka juga masih menunggu kepastian sponsor utama apa saja yang akan bekerja sama dengan tim selama Liga 2 nanti. Yang pasti mereka tidak akan menghilangkan kata ‘Djajati’, simbol yang akan selalu melekat pada tim kebanggaan warga Kota Kediri ini.

Beny berharap dengan kerja sama bersama MBB, bisa menjadi semangat baru bagi Persik Kediri untuk mengarungi Liga 2 nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: