Bagas dan Galih tetap bersama Persik Kediri

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Bagas dan Galih tetap bersama Persik Kediri

PERSIK.CO.ID – Usai menetapkan kepelatihan untuk Liga 2 mendatang, kini Persik Kediri fokus mencari pemain. Pihak manjemen Persik Kediri juga telah memutuskan untuk mempertahankan 11 pemain Persik Kediri pada musim Liga 3 lalu untuk kembali di rekrut. Termasuk striker Septian Bagaskara dan juga Kapten tim Galih Akbar Febriawan.

Baca Juga : Kisah Persik Kediri, Kuda Hitam di Liga Indonesia 2003

Kini kontrak para pemain Persik Kediri sedang dalam tahapan pembahasan internal. Mulai dari tim kepelatihan, manajemen dan pengurus. Tetapi, pihak manajemen Persik Kediri telah mengantongi nama-nama permain persik yang menjadi pilar pilar penting pada liga 3 kemarin.

Selaku manajer Persik, Beny belum bisa menyebutkan siapa saja nama yang akan di pilih untuk liga 2 musim mendatang. Tetapi ia mengatakan bahwa akan segera mengumumkannya setelah tahap seleksi yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 1 April mendatang.

Baca Juga : Mohan, Capo Kelompok Suporter Persik CyberXtreme

Namun, Beny juga mengaku bahwa Bagas, Galih dan juga 9 pemain lain Persik Kediri pada liga 3 kemarin sempat mengunjungi mess Persik dan berkomitmen untuk tetap berada pada Skuat Macan Putih,

Tak heran jika Bagas dan Galih tetap dipertahankan oleh Persik Kediri, karena mereka berdua memiliki track record yang bagus dan juga berprestasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: