Persik Kediri Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih

PERSIK.CO.ID – Setelah beberapa bulan menunggu kepastian tentang jadwal Liga 2, akhirnya Pihak Persik Kediri menunjuk Nazal Mustafa sebagai pelatih secara resmi. Nazal Mustafa akan melatih Persik Kediri dalam Kompetisi Liga 2 mendatang.

Baca Juga : Hadiah Liga 3 Belum Dibayar, Persik Bingung Mengadu ke Mana

Beny Kurniawan, selaku manajer Persik Kediri menyampaikan bahwa ada 12 Pelatih yang menawarkan diri untuk menahkodai Persik Kediri. Namun, atas berbagai pertimbangan yang ada, akhirnya Nazal Mustofa-lah yang dipercaya untuk memegang peran penting tersebut. Terlebih lagi, Nazal Mustofa juga telah mengenal beberapa pemain Persik Kediri yang sempat di pinjam untuk bermain di Tegal. Sehingga itu menjadi salah satu pertimbangan bagi Pihak Persik untuk menunjuk Nazal Mustofa sebagai pelatih.

Nazal Mustofa merupakan mantan pelatih Persekat Tegal. Dia juga sudah mengantongi lisensi pelatih A AFC. Selain itu, manajer persik juga menilai bahwa Nazal bisa mengayomi para pemain Persik dengan baik.

Selain di tunjuknya Nazal sebagai pelatih, Pihak Persik juga tetap mempertahankan mantan pelatih Alfiat sebagai asisten pelatih utama Nazal Mustofa. Sedangkan pelatih kiper tetap dipercayakan kepada Wahyudi.

Baca Juga : Usai Tak Lolos Seleksi Timnas U-22 Indonesia, Septian Satria Belum Minat Gabung Klub Liga 1

Bagi Nazal Mustofa, melatih Skuat Macan Putih adalah tantangan tersendiri. Ia juga bertekad kuat untuk membawa Persik Kediri menuju ke Kompetisi Kasta tertinggi di Indonesia. Selain itu, bagi Nazal, Persik Kediri adalah tim yang besar, memiliki track record yang baik dan bahkan pernah menjuarai Liga Indonesia sebanyak dua kali. Sehingga ini menjadi tugas yang cukup berat baginya.

Tak hanya itu, Alfiat yang kini di tunjuk sebagai asisten pelatih utama, menyampaikan bahwa tim kepelatihan akan bekerjasama semaksimal mungkin. Sehingga Nazal Mustofa pun juga optimis bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Persik Kediri dan Kota Kediri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: