Kebanjiran Pelamar, Persik Kediri Cari Pelatih dengan Kriteria Ini

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Kebanjiran Pelamar, Persik Kediri Cari Pelatih dengan Kriteria Ini

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri tetap punya daya magnet kuat di mata para pelatih. Kepastian promosi ke Liga 2 2019 menarik minat banyak juru racik tim melamar ke manajemen Macan Putih.

Baca Juga : Lega, Jelang Liga II Digulirkan Legalitas Persik Kediri Tuntas

Sejauh ini ada tujuh pelatih yang melamar ke Persik. Satu di antaranya pelatih asing. Namun, Manajer Tim Beni Kurniawan enggan menyebutkan nama-nama pelamar tersebut.

“Kami menjaga etika, jadi maaf kami tak bisa sebut nama mereka (para pelamar). Pertimbangannya, kami tak enak hati bila nama mereka disebut tapi akhirnya tak jadi melatih di Persik. Kami tak ingin menyakiti perasaan mereka,” kata Beni Kurniawan

.Dari tujuh pelamar itu, lima di antaranya disodorkan para agen. Sedangkan sisanya atas inisiatif sendiri mengajukan proposal ke meja pengurus Persik.

“Lima pelatih datang dari agensi, dua orang memasukkan lamaran secara pribadi. Sebenarnya juga ada beberapa lagi nama yang sudah masuk, tapi kami eliminir. Karena kualifkasi dan prestasinya kurang bagus. Kami akan segera diskusikan masalah pelatih di Liga 2 ini dan Februari nanti kami umumkan hasilnya,” tutur Beni.

Baca Juga : Pelatih Persik Terpaksa Turun Jabatan

Persik punya kriteria khusus untuk menentukan pelatih yang akan menangani tim musim ini. “Syarat kami tak terlalu muluk. Terutama pelatih nanti harus bisa momong pemain. Tapi lisensi kepelatihan dan jejak rekam prestasi juga harus jelas,” ujar Beni.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: