Mantan Pemain Klub Liga 3 Persedikab Kediri Meninggal saat Bermain

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Mantan Pemain Klub Liga 3 Persedikab Kediri Meninggal saat Bermain

PERSIK.CO.ID – Kabar duka datang dari sepakbola Kediri. Dikabarkan bahwa mantan pemain klub Liga 3 Persedikab Kediri, Naryo, meninggal dunia saat bermain sepakbola.

Saat meninggal, Naryo, tengah memperkuat PS PG Ngadirejo menghadapi PG Pesantren di Lapangan PG Ngadirejo, Kabupaten Kediri. Kejadian memilukan tersebut terjadi pada hari Sabtu (11/1).

Baca Juga : Mantan Pemain Persik Kediri Meninggal Dunia

Saat ini, Naryo memang tidak lagi terikat kontrak dengan Persedikab Kediri yang musim lalu bermain di Liga 3. Namun, ia pernah mengenakan seragam Persedikab pada tahun 1997-an.

Kronologi meninggalnya Naryo menurut laporan yang dilansir akun Instagram @balbalankediri, terjadi saat pertandingan berlangsung. Saat itu, PG Ngadirejo tengah bertanding menghadapi PG Pesantren di Lapangan PG Ngadirejo.

Pada babak pertama, Naryo tak mengalami masalah apa-apa. Ia bermain seperti biasanya, karena hingga saat ini Naryo memang masih aktif bermain bola. Tragedi meninggalya Naryo terjadi pada babak kedua.

Menurut laporan yang kami pahami, Naryo tiba-tiba jatuh di atas lapangan kemudian tak sadarkan diri. Mengetahui kejadian itu, orang-orang yang ada di sekitarnya mencoba untuk memberikan bantuan.

Dari foto yang diunggah, Naryo tampak menelan lidahnya seperti yang dialami oleh kebanyakan pemain sepakbola saat mengalami kecelakaan di atas lapangan. Para rekannya pun tampak mencoba membantu untuk mengeluarkan lidahnya.

Yang pasti, menurut laporan dari sumber yang sama, Naryo sempat dilarikan ke rumah sakit Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Nyawa Nargyo ternyata tak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggalkan saat sudah sampai di rumah sakit.

Baca Juga : Kisah Persik Kediri dalam Sejarah Sepakbola Indonesia

Ucapan duka dan doa pun mengalir untuk mendiang Naryo yang selama hidupnya punya kecintaan pada sepakbola.

“Legenda tarkam Kediri,” ucap akun @rizwahnanda di kolom komentar yang melansir kabar duka ini.

“Turut berduka cita, semoga alhamarhum diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik #bonek,” doa teriring dari akun @mrafliajip.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan kawan senior Kang Naryo. Semoga khusnul khotimah,” tulis @gambiranfc.

“Semoga beliau diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik. Selamat jalan the lengend,” ucapan dari @andriandalucky.

Atas kepergian Naryo, Persedikab Kediri yang musim lalu bermain di Liga 3 pastinya turut berduka. Kami pun mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan dan semoga arwah Naryo mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: