Juarai Liga 3 2018, Pelatih Persik Kediri Akui Skuatnya Sempat Ceroboh di Penghujung Laga

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Juarai Liga 3 2018, Pelatih Persik Kediri Akui Skuatnya Sempat Ceroboh di Penghujung Laga

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri sukses menjuarai Liga 3 2018 setelah menang agregat melawan PSCS Cilacap pada Minggu (30/12/2018) sore.

Pada leg kedua yang dihelat di Stadion Wijaya Kusuma, Kab. Cilacap, Minggu (30/12/2-018) Persik kalah dengan skor 0-1 dari PSCS.

Baca Juga : Tiga Ribu Suporter Gigit Jari Pasca Final Liga 3 Digelar

Akan tetapi Persik Kediri menang agregat 3-2 atas PSCS Cilacap, pasalnya di leg pertama tim beralias Macan Putih itu menang dengan skor 3-1.

Berhasil menjuarai Liga 3 2018, pelatih Persik Kediri, Alfian berkomentar soal permainan anak didiknya melawan PSCS Cilacap pada final leg kedua.

“Yang penting anak-anak main disiplin, tadi menit akhir kecolongan. Hari ini sudah luar biasa,” ujar Alfian sesuai laga.

Alfian pun menilai bahwa selisih dua gol di leg pertama meringankan untuk berlaga di leg kedua.

“Itu jelas, selisih dua gol mereka (PSCS) beban, bermainnya menyerang terus. Di menit-menit akhir kami ceroboh,” ujarnya.

Baca Juga : Sebelumnya di Final Liga 3: Tanpa Tiga Pemain Kunci Kontra PSCS, Pelatih Persik Gelisah

Mampu mengantarkan Persik Kediri juara Liga 3 2018 dan akan berkompetisi di Liga 2 2019, Alfian mengaku belum berkomunikasi dengan manajemen Persik terkait masa depannya.

“Belum, belum kita fokus ini aja. Alhamdulillah hari ini kami bisa juara. Kemenangan ini saya persembahakan untuk Persik Mania yang selalu mendukung kami,” ujar Alfian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: