Ganti PT, Legalitas Persik Kediri Selesai Sesuai Regulasi PSSI

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Ganti PT, Legalitas Persik Kediri Selesai Sesuai Regulasi PSSI

PERSIK.CO.ID – Legalitas Persik Kediri yang belakangan ini dipertanyakan Persik Mania akhirnya diselesaikan oleh menejemen Persik Kediri.

Pernyataan ini disampaikan langsung Sekretaris Umum (Sekum) Persik Subiantoro, setelah melakukan pertemuan tertutup dengan perwakilan Persik Mania, Selasa (22/1/2019) malam.

Baca Juga : Sekjen PSSI Pertimbangkan Uji Coba di Luar Negeri

Laki-laki yang akrab disapa Toro tersebut mengatakan persoalan legalitas telah selesai sebelum kongres PSSI di Bali kemarin. “Kita sudah selesaikan semuanya,” jelasnya.

Saat ini Badan Hukum atau Perseroan Terbatas (PT) dari Persik Kediri telah berubah dari yang semula PT Bola Mandiri menjadi PT Kediri Djayati Perkasa. Perubahan tersebut dilakukan karena PT yang lama tidak memungkinkan untuk dipakai lagi.

“Perubahan itu ada, karena masalah lama yang sulit di urai, akhirnya kita memutuskan untuk membuat badan hukum baru. Alhamdulillah saat ini secara badan hukum maupun legalitas sudah sesuai dengan regulasi PSSI dan sah untuk mengikuti Liga 2 mendatang,” ujar Toro.

Baca Juga : Promosi Ke Liga 2 2019, Persik Kediri Incar Cristian Gonzales

Lebih lanjut, kedepan Toro berharap masalah legalitas ini sudah tidak usah dipertanyakan lagi, karena saat ini semuanya sudah sesuai dengan regulasi PSSI.

“Soal regulasi sudah selesai, soal legalitas juga sudah kita tanyakan kepada pengurus PSSI kemarin saat Kongres Nasional yang diadakan di Bali dan hasilnya, mereka juga sudah mengatakan selesai,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: