Akhirnya Persik Kediri Juara Liga 3 dan Sandang Seabrek Gelar

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Akhirnya Persik Kediri Juara Liga 3 dan Sandang Seabrek Gelar

PERSIK.CO.ID – Kesebelasan Persik Kediri menyandang gelar juara Liga 3 Nasional setelah melakono laga tandang di stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (30/12/2018).

Meskipun kalah 1 – 0 dari tuan rumah PSCS Cilacap pada final Leg kedua, Persik Kediri unggul agregat gol 3 – 2.

Tak hanya menyandang gelar juara saja, Squad Persik Kediri juga mampu menyabet sejumlah gelar lain. Persik dinyatakan sebagai tim Fairplay, sedangkan Galih Akbar sang Kapten, dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Baca Juga : Sosok Abah Bagi, Dibalik Kesuksesan Persik Juara Liga III Nasional

Selain itu, gelar Top Score juga diraih Striker Persik Kediri Septian Satria Bagaskara yang keluar sebagai top skor dengan jumlah gol 19, dan mendapat sepatu emas, yang diberikan langsung oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Atas torehan yang didapatkan timnya, Manager Persik Kediri Benny Kurniawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh suporter yang telah setia mendukung tim kebanggaan Kediri tersebut.

“Meski kita tadi berangkat dengan keterbatasan karena ada pemain kita yang cedera, namun kita bersyukur dengan hasil ini. Terimakasih masyarakat kediri, terimakasih Persik Mania semuanya,” ungkap Benny.

Baca Juga : Dua Jawara Lawas Bertemu di Final Liga 3 2018

Lebih lanjut, Benny mengaku akan mempersiapkan timnya dengan lebih baik lagi di Liga 2 yang akan dilaksanakan tahun 2019.

“Alhamdulillah Liga 2 sudah didepan mata, semoga kesuksesan di liga 3 ini akan sama di liga 2 nanti,” pungkas Benny.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: