Juara Liga 3, Pelatih Rekomendasikan 50 Persen Pemain Dipertahankan

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Juara Liga 3, Pelatih Rekomendasikan 50 Persen Pemain Dipertahankan

PERSIK.CO.ID – Usai menjuarai liga 3 nasional PSSI, pelatih kepala team Persik Kediri Alfiat memberi rekomendasi, berupa saran kepihak manajeman. Untuk mempertahankan 50 persen skuad yang ada saat ini.

Baca Juga : Jaya Hartono Selalu Rindu Bertemu Persik di Kediri

Alfiat belum mengetahui nasibnya sendiri untuk musim depan. Setidaknya ia telah memberikan masukan kepada manajemen, untuk nama sejumlah pemain yang layak untuk dipertahankan.

Pelatih yang juga pernah membawa Persenga Nganjuk promosi ke divisi utama tersebut, sadar diri jika lisensi ke pelatihan yang dimiliknya. Alfiat merasa tidak sesuai ketentuan regulasi liga 2

Baca Juga : Sosok Abah Bagi, Dibalik Kesuksesan Persik Juara Liga III Nasional

“Namun siap jika nantinya pihak manajemen memberi kepercayaan padanya untuk tetap membantu Persik, meski bukan sebagai pelatih kepala,” kata Alfiat.

Sampai kini Alfiat mengaku belum mendapat pinangan dari klub diluar Kediri. 

Seperti diberitakan, meski kalah 0-1 di leg kedua final liga 3 nasional PSSI di Stadion Wijaya Kusuma atas PSCS Cilacap, tidak menghambat laju tim Macan Putih untuk merengkuh supermasi jawara liga 3. Persik kediri unggul agregat gol 3-2 atas PSCS Cilacap. Karena pada pertandingan leg pertama di Stadion Brawijaya Kediri Persik unggul 3-1. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: