Promosi Ke Liga 2 2019, Persik Kediri Incar Cristian Gonzales

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Promosi Ke Liga 2 2019, Persik Kediri Incar Cristian Gonzales

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri tengah dalam euforia juara setelah memenangi Liga 3 2018. Persik berhasil meraih trofi juara setelah mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 3-2 pada laga final.

Klub berjuluk Macan Putih itu pun siap untuk mengarungi ketatnya persaingan di Liga 2 musim depan. Demi bisa meraih hasil terbaik, Persik Kediri mulai mengincar sejumlah nama pemain.

Satu di antara yang masuk dalam daftar rekrutan adalah Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi itu mampu membawa PSS Sleman menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

Baca Juga : Persik Akan Ikat Pemain Berdaya Juang Tinggi

“Musim depan kami ada di Liga 2. Pembenahan tentu wajib dilakukan. Dan segela kemungkinan masih bisa saja terjadi termasuk peluang membawa kembali Cristian Gonzales ke Kediri,” ujar manajer Persik, Beny Kurniawan.

Penyerang berjuluk El Loco itu tentu bukan sosok yang asing bagi Persik. Sebab, pemain kelahiran Uruguay tersebut sempat menjadi bagian penting Persik pada beberapa musim lalu.

Ada banyak memori indah yang diukir Gonzales bersama Persik. Khususnya pada kompetisi masih bernama Divisi Utama musim 2005, 2006, 2007, dan ISL 2008-2009. Tentunya yang paling berkesan adalah ketika El Loco mampu membawa Persik menjuarai Divisi Utama 2006.

Baca Juga : Manajemen Persik Evaluasi Pemain Jelang Liga 2

Lebih detail lagi, bersama tim dengan warna kebesaran ungu ini, Cristian Gonzales mencatat dua kali sebagai pencetak gol terbanyak, yakni pada Divisi Utama musim 2005 dan 2006, masing-masing dengan 25 dan 29 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: