Berasal dari Liga 3, Septian Satria Bangga Dipanggil Timnas U-22

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Berasal dari Liga 3, Septian Satria Bangga Dipanggil Timnas U-22

PERSIK.CO.ID – Memperkuat tim nasional (timnas) U-22 merupakan kebanggaan bagi Septian Satria Bagaskara. Itu mengapa, top scorer Liga 3 2018 ini ingin mempersembahkan yang terbaik.Septian masuk dalam daftar 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri. Pemain Persik Kediri ini memang jadi nama baru.Meski begitu, Septian memiliki prestasi cukup mentereng sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 3 musim lalu. Dia pun optimistis untuk bersaing dengan barisan depan Merah-Putih lainnya seperti Ezra Walian, Marinus Wanewar, Dimas Drajad, dan Beny Oktaviansyah.

Baca Juga : Bomber Persik Kediri Ini Dijuluki ‘The Next Bepe’ di Timnas Indonesia

“Bangga bisa dipanggil timnas. Saya akan latihan keras. Untuk target belum tahu,  sebab persaingannya juga berat,” kata Septian dalam laman federasi.“(Awalnya) sempat minder. Karena saingannya dari Liga 1 dan Liga 2. Apalagi di striker sangat ketat. Yang pasti, saya akan latihan yang keras dan sungguh-sungguh. Untuk persaingan (antarstriker) semua sama.”Selain jadi pemain tersubur di Liga 3 musim lalu, Septian juga sukses membawa Persik promosi ke Liga 2 2019. Meski begitu, Septian menilai,  gelar tersebut tak membawa perbedaan ketika berada di timnas.

“Kalau pengaruh, menurut saya sama saja. Itu juga karena teman-teman di tim bermain bagus,” Septian, menjelaskan.“Yang jelas, selama di sini, saya akan menuruti semua instruksi yang diinginkan pelatih. Saya juga memohon doa kepada keluarga dan suporter agar diberi kelancaran selama di timnas U-22. Semangat terus Bagas!

Baca Juga : Septian Bagaskara ingin bawa Persik ke Liga 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: