Sebelumnya di Final Liga 3: Tanpa Tiga Pemain Kunci Kontra PSCS, Pelatih Persik Gelisah

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Sebelumnya di Final Liga 3: Tanpa Tiga Pemain Kunci Kontra PSCS, Pelatih Persik Gelisah

PERSIK.CO.ID –  Persik Kediri dalam kondisi tidak ideal saat menantang PSCS Cilacap pada legkedua final Liga 3 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/2018). Tiga pemain yang menempati poros utama mengalami cedera cukup serius.

Pelatih Alfiat mengaku gelisah dengan kebugaran Fahad Abdullah (bek kanan), Eka Sama (gelandang), dan Septian Satria Bagaskara.

“Mereka cedera setelah mengalahkan PSCS pada leg pertama di Kediri (27 Desember 2018). Hingga sehari menjelang pertandingan tandang melawan PSCS kondisi mereka belum pulih seratus persen. Tapi ketiganya saya bawa ke Cilacap,” ungkap Alfiat.

Fahad Abdullah dan Eka Sama mengalami kejang otot saat melawan PSCS di Kediri lalu. “Otot mereka masih kaku dan tegang. Jika dipakai lari terasa sakit. Mereka terus dalam perawatan. Saya berharap keduanya bisa pulih dan main melawan PSCS, karena mereka belum tergantikan di posisinya,” ujar Alfiat.

Satria Bagaskara yang sempat ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan ketika menjamu PSCS , kondisinya makin parah. Menurut Alfiat luka robek delapan jahitan di alis mata Satria Bagaskara belum kering.

“Kelopak matanya malah menutup. Wajah di sekitar luka membengkak. Dia tak bisa melihat dengan normal. Tampaknya kemungkinan kecil Bagaskara bisa main,” tutur Alfiat.

Persik Kediri bertandang ke markas PSCS Cilacap bermodal kemenangan 3-1 pada leg pertama. Peluang mereka menjuarai Liga 3 2018 sangat terbuka. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: