Apparel Baru Semangat Baru Macan Putih

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Apparel Baru Semangat Baru Macan Putih

PERSIK.CO.ID – Manajemen Persik Kediri memastikan telah melakukan kerja sama dengan apparel Maniak Baju Bola (MBB). Kerja sama ini dituangkan dalam teken tanda tangan kontrak kedua pihak, kemarin (11/1). Apparel lokal asal Bogor ini akan menyediakan seluruh kebutuhan jersey tim selama perhelatan Liga 2 musim 2019.

Tak butuh waktu lama bagi macan putih untuk mendapat tawaran dari berbagai sponsor apparel. Setidaknya tak lebih dari dua minggu setelah meraih gelar juara, ada sejumlah perusahaan apparel yang menawarkan diri untuk kerja sama dengan tim berjersey utama ungu ini.

“Alhamdulillah setelah juara Liga 3 kemarin, banyak penawaran apparel yang masuk ke manajemen,” kata Manajer Persik Beny Kurniawan.

Menurutnya, dari keterangan pihak apparel, Persik dianggap sebagai tim besar dengan basis supporter yang luar biasa. Oleh karena itu penawaran kerja sama pun datang dari sejumlah perusahaan apparel. Tentunya dari beberapa apparel yang dimaksud, pihak manajemen telah melakukan berbagai pertimbangan.

“Ada 6 proposal apparel yang masuk sejak tanggal 1 Januari kemarin, setelah melakukan sharing internal manajemen kami memilih MBB ini,” tukasnya.

Beny menjelaskan, bahwa kemarin manajemen telah melakukan teken kontrak dengan pihak MBB. Sehingga secara resmi MBB menjadi apparel yang menyuplai kebutuhan perlengkapan jersey tim.

“Mereka nanti yang menyuplai jersey, kostum latihan, pemanasan, seragam perjalanan dan harian, juga jaket dan tas pemain. MBB juga berencana menyediakan kostum yang nantinya dijual untuk supporter,” jelasnya.

Sementara untuk desain jersey Liga 2 nanti, Beny menyebut masih akan dirembuk dalam waktu dekat. Baik dari internal Persik dengan pihak MBB Apparel. Pastinya tidak menghilangkan warna Ungu, Putih dan Kuning sebagai ciri khas Macan Putih.

Tak ketinggalan untuk desain logo juga menunggu sponsor utama apa saja yang dipastikan bekerja sama dengan tim selama Liga 2. Yang pasti pada jersey Persik tidak menghilangkan kata ‘Djajati’ sebagai simbol yang akan selalu melekat pada tim kebanggaan warga Kediri ini.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini, menjadi semangat baru bagi Persik dalam mengarungi Liga 2 nanti,” harap Beny.

Dari riwayatnya, meski perusahaan lokal, apparel MBB ini tak hanya melakukan back up jersey pada sejumlah tim papan atas di Indonesia. Namun sejumlah tim dari kawasan Asia Tengah. Yakni tim di Oman, Arab Saudi, Suriah dan juga Uni Emirat Arab. 

Terkait sponsor lain menurutnya masih dalam proses negosiasi, bahkan sejumlah perusahaan lokal dan nasional juga telah menghubungi manajemen. Yang telah pasti dan tetap mengawal Persik adalah Inter Sport.

“Ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi, kami minta doa saja. Ada perusahaan lokal dan nasional,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: