Sugiantoro Jadi Tamu Kehormatan Celebration Game Persik

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Sugiantoro Jadi Tamu Kehormatan Celebration Game Persik

PERSIK.CO.ID – Ada tamu istimewa terlihat di Tribune VIP Stadion Brawijaya, Kota Kediri, saat ajang Celebration Game mempertemukan Persik kontra PSID Jombang, Sabtu malam (5/1/2019). Laga persahabatan ini untuk merayakan kesuksesan Persik Kediri meraih gelar juara Liga 3 2018.

Tamu spesial itu adalah asisten pelatih Persebaya Surabaya, Sugiantoro.

“Pada 2017, saya melatih Persik di Liga 2. Waktu itu saya kurang beruntung, karena Persik terdegradasi ke Liga 3. Makanya, saya merasa terhormat diundang manajemen pada acara ini. Ini sebuah penghargaan bagi saya, meski saya pribadi menganggap gagal melatih Persik,” tutur Sugiantoro.

Persik terlempar ke Liga 3 setelah gagal pada babak play-off yang digelar di Sidoarjo. Sugiantoro pun salut dan mengucapkan selamat kepada Persik dan warga Kediri yang kini bisa berkiprah di Liga 2 2019.

“Selamat Persik kembali ke Liga 2. Klub sekelas Persik habitatnya memang di kasta yang tinggi. Prestasi bisa disejajarkan dengan Persebaya yang telah dua kali jadi juara,” ucap mantan bek Timnas Indonesia ini.

Pada acara itu Sugiantoro ditemani koleganya, Dwi Priyo Utomo, mantan asisten Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-16.

“Saya kangen suasana Stadion Brawijaya. Animo suporter ini modal bagi Persik untuk naik lagi lebih tinggi lagi. Persik juga punya materi pemain bagus. Jadi, saya kira wajar mereka jadi juara Liga 3,” ujar Sugiantoro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: