Sebelumnya di Final Liga 3: Striker Persik Jadi Tumbal Kemenangan atas PSCS

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Sebelumnya di Final Liga 3: Striker Persik Jadi Tumbal Kemenangan atas PSCS

PERSIK.CO.ID – Striker Septian Satria Bagaskara jadi tumbal kemenangan Persik Kediri atas PSCS Cilacap dengan skor 3-1 pada leg 1 final Liga 3 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (27/12/2018). Pencetak dua gol ke gawang PSCS itu ditandu keluar lapangan setelah bertabrakan dengan bek Zulkhairi.

Akibatnya, Satria Bagaskara tak bisa melanjutkan pertandingan karena harus menjalani perawatan medis.

“Dari laporan dokter tim, Bagas mengalami robek di alis mata kirinya. Dia harus mendapatkan delapan jahitan,” kata Alfiat, pelatih Persik.

Kendati mengalami cedera cukup serius, Satria Bagaskara rencananya tetap dibawa Persik pada laga leg kedua di kandang PSCS, Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (30/12/2018).

“Kata dokter tim, Bagas masih sadar saat terjadi benturan. Waktu tiga hari tak cukup untuk menyembuhkan luka robekan itu. Tapi saya akan tetap membawa Bagas ke Cilacap,” tutur Alfiat.

Namun, Alfiat belum tentu menurunkan pemain yang pernah merasakan latihan di Manchester United pada 2015 itu.

“Soal memainkan dia, saya belum bisa memastikan. Saya lihat kondisi terakhir dia nanti di Cilacap. Kalau lukanya sudah sembuh dan dokter mengizinkan main, saya akan mainkan Bagas,” ujar pelatih Persik Kediri itu. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: