Jadi Tuan Rumah 16 Besar Liga 3, Persik Bidik Promosi ke Liga 2

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Jadi Tuan Rumah 16 Besar Liga 3, Persik Bidik Promosi ke Liga 2

PERSIK.CO.ID – Manajemen Persik Kediri sangat berambisi kembali ke Liga 2. Langkah awal mulai dirintis dengan menjadi tuan rumah babak 32 besar Liga 3 2018 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, 26 November-2 Desember 2018.

“Jadi tuan rumah salah satu bentuk keseriusan kami naik lagi ke Liga 2 musim depan. Meski, seusai babak ini masih ada tiga fase lagi hingga final,” kata Beni Kurniawan, manajer Persik.

Juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 ini tergabung di Grup G bersama Persekam Metro FC Malang, PSN Ngada (NTT), dan Persitoli Tolikara. Grup ini memperebutkan dua tiket ke putaran perempatfinal.

“Perjuangan kami naik kasta lagi memang panjang dan berat. Kami harus sabar melangkah setahap demi setahap. Yang penting, kami sangat serius mengembalikan Persik ke habitatnya kembali,” ujar Beni.

Di Grup G, selain Persik ada Persekam Metro FC yang musim lalu terdegradasi dari Liga 2. Sementara PSN Ngada dan Persitoli menjadi wakil dari Asprov NTT dan Papua.

“Kami tak boleh meremehkan calon lawan di grup ini. Kami anggap semuanya berat. Dua tim dari daerah timur, NTT dan Papua, punya karakter permainan ngotot,” ucap Beni.

Untuk memenangi jatah tuan rumah sistem home tournament ini, Persik menyisihkan Persekam Metro FC yang menunjuk Stadion Brantas Kota Batu sebagai venue.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: