Persik Kediri Naik Kasta ke Liga 2 2019

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Naik Kasta ke Liga 2 2019

PERSIK.CO.ID- Sempat gagal pada laga perdana ketika ditahan Persewar Waropen, Persik Kediriakhirnya bangkit dan memastikan diri promosi ke Liga 2 2019. Namun, kemenangan yang diraih Septian Satria Bagaskara dkk. atas Celebest FC 3-2 sangat dramatis.

Kemenangan 3-2 atas Celebest FC menempatkan tim Macan Putih sebagai pimpinan klasemen sementara babak 8 Besar Grup Timur Liga 3 dengan poin empat.

Laga yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (19/12/2018) sore, berlangsung cepat, keras, dan kedua tim bergantian mencetak gol.

Di luar dugaan, Celebest FC tampil ngotot dan bernyali besar meladeni permainan tuan rumah. Bahkan Persik terbawa irama yang diterapkan Liestiadi.

“Pertandingan sore ini permainan terbaik kami di Liga 3. Saya juga salut dengan penampilan Celebest FC. Saya bangga anak-anak Persik punya kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan partai penting ini,” kata Alfiat, pelatih Persik.

Skuat Persik dan ribuan Persikmania langsung merayakan suka cita ketika peluit akhir ditiup wasit.

“Tugas saya sudah selesai mengantar¬†Persik¬†ke Liga 2. Soal rencana ke depan manajemen yang bertanggung jawab. Saya bangga bisa memberikan yang terbaik untuk Persik dan Kota Kediri,” ujar Alfiat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: